Minggu, 25 Januari 2009

Hari Pertama mengajar di SDIT BIS PERUMAHAN ELIT BALIKPAPAN BARU

Bismillahirrahmanirrahim..
Alhamdulillah, puja dan puji syukur kehadirat allah swt yang telah memberikan segala limpahan nikmat yang tiada terkira sehingga kita tidak mampu menghitungnya dengan alat yang canggih sekalipun.
Dan solawat serta salam marilah kita haturkan keharibaan nabi besar Muhammad saw, yang telah berjuang menegakkan agama dengan penuh keihlasan dan kesabaran yang tiada tandingannya di dunia ini, yang karenanya kita bisa memperoleh ilmu agama, ilmu yang menuntun kita kepada kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Tak henti-hentinya saya panjatkan rasa syukur saya kepada allah yang telah memudahkan jalan karir saya sehingga saya bisa di terima mengajar di SDIT BIS (Boarding Islamic School). Hari ini tepatnya tanggal 24 Januari 2009, secara resmi saya diangkat menjadi guru SDIT BIS yang membidangi bahasa arab dan pendidikan agama.
Alhamdulillah…setelah kurang lebih 4 bulan saya tidak terjun ke dunia pendidikan setelah menyelesaikan pendidikan saya di Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien prenduan, dan menyatakan diri mengundurkan diri dan pamitan kepada pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Tahfidhul Quran Al-Amien Prenduan, maka saya berhenti dari aktifitas mengajar. Namun atas kehendak Allah swt, saya dikembalikan lagi ke ruang lingkup pendidikan yang selama enam tahun sebelum ini saya juga telah bergelut dalam dunia pendidikan.
Alhamdulillah..dan pada hari ini juga saya mulai mengikuti program kuliah dengan mengambil materi Ekonomi Islam dan Fiqih, di Al-Manar Institut Balikpapan. Mudah-mudahan saya semakin bertambah ilmu, dan semakin taat beragama dengan mengamalkan semua ilmu yang saya miliki dalam kehidupan sehari-hari..Amien ya robbal Alamin.
Begitulah cerita berkesan saya pada hari ini…sungguh merupakan peristiwa yang sangat menyenangkan. Semoga hal ini dapat memberikan kebaikan bagi diri saya pribadi dan semua ummat islam secara umum.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Anggota

Transletor

Kalenderku

mailsmoney.net